Monday 25 February 2013

SMANSA Graffiti Contest 2013

SMANSA Graffiti Contest adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan bagi warga SMANSA Kebumen khususnya para peserta didik kelas X dan XI. Acara tersebut terlaksana atas program kerja dari...kalo nggak OSIS ya MPK gitu hahaha. Sekian formalitas pembukanya deh.

Jadi, sekitar minguu lalu di sekolah saya itu dilaksanakan sebuah acara melukis dinding yang katanya panitia diberi judul SMANSA Graffiti Contest. Mengapa acara tersebut dapat terselenggara? Karena ada tembok baru yang masih putih bersih di bagian timur bangunan sekolah saya. Mungkin si pencetus program ini risih lihat sesuatu yang bersih dan putih jadinya pengin ngewarnain gitu. Nah, karena si pencetus itu nggak bisa mengotori (re: mewarnai) tembok sepanjang beberapa ratus meter *hah* sendiri, jadi dia punya ide buat 'pake' anak-anak se-sekolahan. Berhubung kelas XII lagi fokus ujian, jadi yang jadi korban ya kelas XI dan X juga beberapa organisasi yg ada di SMANSA.

Itu tadi latar belakang singkat versi saya tentang terselenggaranya acara ini. Tapi tapi, menurut saya sih acara SMANSA Graffiti Contest itu ya merupakan acara paling seru selama saya sekolah di SMANSA, yaa dibandingkan dengan acara lain yang membosankan dan mainstream. Kenapa? Karena asik dan ramai, kerja bareng temen sekelas *padahal ya aku nggak megang kuas*. Dari intensitas keramaian publik smansa yang ada di area perlombaan juga menunjukkan kalau acara ini sukses berat dan asik abis. Buktinya? Jalanan timur smansa aja sampai macet gara-gara antusiasme anak smansa untuk ngoret-oret tembok. Sukses deh buat OSIS dan MPK ^^.

Hari pertama perlombaan. Banyak tembok yang masih bersih dan baru diamplas :)






Hari ketiga perlombaan. Ada yang udah jadi, setengah jadi, yang seperempat jadi, bahkan ada yang masih putih polos.




Ini sketsa graffiti kelas saya. Affan lagi nyektsa.

The fastest graffiti. Hari ke tiga udah jadi nih.





suasana jalanan timur smansa

suasana graffiti contest


suasana waktu lagi hari ke-3 (my classmates)


Hari ke-empat


Hari ke-lima

Ujang in action


hari ke lima saya nggak punya foto apa-apa, cuma ada itu. Solanya hari ke-lima saya ikutan bantu ngecat punyanya Scout Adisa :)

Hari ke-6 (The Last Day) Special Documentary of My Class


Bribikannya S******ni P #1


Bribikannya S******ni P #2

Bribikannya S******ni P #2
 






KALO INI JUGA DI HARI TERAKHIR

Btw kelas saya itu ngangkat tema hardcore gitu. Ya maklumlah yang ngasih ide juga cowo, yang sebagian kerja juga cowo, yang mandorin juga cowo, yang dimandorin rata-rata cowo juga. Hahaha

Oya, this is my favorite photo taken ever pokoknya. Foto tiga anak kecil dengan background graffitinya entah siapa. Mereka kelihatan excited sekali dengan banyaknya gambar-gambar di dinding smansa lhoo.




That's all about SMANSA Graffiti Contest. Terimakasih telah membaca ^^

No comments: